Usung Target Besar, Arsenal Waspadai Lini Tengah Olympiakos

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien Livepic

VIVA.co.id - Arsenal membulatkan tekad mereka untuk tak kehilangan poin saat tampil di kandang sendiri, menjamu Olympiakos Pireaus dalam matchday 2 Grup F Liga Champions di Emirates Stadium, Rabu dini hari WIB, 30 September 2015.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

The Gunners yang yang takluk 1-2 dari Dynamo Zagreb di matchday perdana lalu, kini berhasrat untuk menghapus derita tersebut.

Dan, target untuk memenangkan seluruh laga kandang fase Grup pun diusung Arsene Wanger, demi memuluskan langkah mereka ke babak berikutnya.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

"Anda harus memenangi pertandingan kandang, jika Anda ingin lolos dari babak penyisihan grup, itu adalah target sederhana kami," kata Wenger yang dilansir situs resmi UEFA.

Menyinggung soal lawan mereka nanti, Wenger menyebut Olympiakos sebagai tim yang perlu diwaspadai armada The Gunners.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Mereka tim yang terorganisasi dengan baik dan memiliki beberapa pemain yang tahu Premier League, seperti (Esteban) Cambiasso dan (Pajtim) Kasami yang sama-sama pernah bermain di Inggris," ungkap The Proffesor.

Lalu, bagaimana dengan kesiapan skuad Arsenal sendiri? Wenger juga menyebutkan ada beberapa pemain yang masih mengalami sedikit masalah dengan cedera.

"Mathieu Flamini dan Mikel Arteta memiliki sedikit masalah otot. Mereka tidak cedera parah, akan kami tunggu perkembangan berikutnya," tutur pria asal Prancis ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya