Pernah Bobol Gawang Madrid, Bomber Malmoe Yakin Menang

Penyerang Malmoe FF, Markus Rosenberg
Sumber :
  • REUTERS/Jacky Naegelen
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Laga berat akan dihadapi Malmoe FF dalam
matchday
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
2 Grup A Liga Champions, kala menjamu Real Madrid di Swedbank Stadion, Kamis 1 Okober 2015, dini hari WIB.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Madrid memang akan datang tanpa tiga bek andalannya, namun tetap diunggulkan dalam laga ini. Apalagi, trio BBC, Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo, tetap akan menjadi andalan
Los Blancos
di lini depan.


Meski timnya dianggap
underdog
, penyerang Malmoe, Markus Rosenberg tetap optimistus bisa mengimbangi permainan Madrid.


"Ini akan menjadi pertandingan yang fantastis. Ini tahun kedua kami di Liga Champions. Kami belajar banyak tahun lalu dan saya pikir kami memiliki pertandingan besar di sini melawan Atletico Madrid," ujar Rosenberg dilansir
AS
.


Berbeda kasta, tak jadi masalah buat Rosenberg. Eks penyerang Ajax Amsterdam dan Werder Bremen ini menyatakan timnya akan bermain tanpa beban melawan Madrid.


Ia juga mengenang golnya ke gawang Iker Casillas, saat masih memperkuat Bremen pada 2007 silam. Kala itu, Bremen mampu mengalahkan Madrid 3-2 di fase grup.


"Kini datang tim yang lebih baik, Real Madrid, jadi ini akan sangat sulit. Saya pernah mencetak gol melawan Madrid di Liga Champions dengan Werder Bremen," Rosenberg melanjutkan.


"Mereka adalah lawan hebat. Sejujurnya, tidak ada seorang pun yang berpikir Madrid tidak akan memenangkan laga ini. Dan, mereka punya Cristiano Ronaldo. Salah satu yang terbaik di dunia," tambahnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya