Gelandang MU: Kepergian De Bruyne Tak Pengaruhi Wolfsburg

Gelandang Manchester United, Michael Carrick (kiri).
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Manchester United akan menghadapi Wolfsburg pada
matchday
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
2 Grup B Liga Champions, Kamis 1 Oktober 2015, dini hari WIB. Setan Merah dijagokan menang, karena skuad Wolfsburg saat ini dinilai tak sehebat musim lalu.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Namun, bagi gelandang Setan Merah, Michael Carrick, Wolfsburg tak bisa diremehkan, meski telah ditinggal Kevin De Bruyne ke Manchester City. Menurutnya, skuad Die Wolfie masih kompetitif untuk bersaing di Liga Champions.

"Kevin De Bruyne merupakan pemain bagus mereka (sebelum hengkang ke Manchster City). Tapi dari apa yang saya lihat, mereka (tetap) merupakan tim hebat," ucap Carrick kepada Inside United, seperti dilansir situs resmi MU.

"Tak mudah bagi tim-tim Jerman untuk lolos (ke Liga Champions). Mereka harus tangguh dan memandang setiap laga dengan serius," sambung pemain berusia 34 tahun, yang pernah membela West Ham United dan Tottenham Hotspur itu.

Carrick juga mengatakan ini akan menjadi laga berat. "Tetapi, memang benar-benar tak ada pertandingan yang mudah di Liga Champions," kata pemain kelahiran Wallsend, yang sudah mengoleksi 33 caps bersama Timnas Inggris tersebut.

MU membutuhkan kemenangan, setelah kalah 1-2 dari PSV pada matchday 1 Grup B Liga Champions, dua pekan lalu. Sedangkan Die Wolfie mengincar kemenangan, guna meneruskan tren positif usai menang 1-0 atas CSKA Moskow. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya