Bale Lagi-lagi Terpilih Jadi Pemain Terbaik Wales

Pemain Timnas Wales, Gareth Bale
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Andrew Boyers
VIVA.co.id
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
- Gareth Bale lagi-lagi terpilih sebagai Pemain Terbaik Wales. Ini merupakan kali kelima pemain Real Madrid ini dinobatkan sebagai yang terbaik di negaranya.

Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale
Bale sukses menyabet 5 penghargaan Pemain Terbaik Wales dalam 6 tahun terakhir. Pengecualian terjadi di tahun 2012 saat gelandang Liverpool, Joe Allen dinobatkan sebagai yang terbaik.

Jelang El Clasico, Bale Tebar Ancaman untuk Barcelona
Wales berharap banyak kepada Bale di Kualifikasi Piala Eropa 2016. Pemain 26 tahun ini tercatat sebagai top scorer The Dragons di babak kualifikasi dengan torehan 6 gol.

"Lihatlah tahun lalu dan dia mencetak beberapa gol luar biasa untuk kami. Semua pemain tampil fantastis. Namun, saya rasa dia layak mendapat penghargaan ini melihat apa yang telah dia lakukan di babak kualifikasi," ujar pelatih Wales, Chris Coleman seperti dilansir Soccerway.

Wales tinggal selangkah lagi menuju Piala Eropa 2016, yang akan menjadi turnamen internasional perdana sejak Piala Dunia 1958. Mereka tinggal membutuhkan satu poin saja dari dua partai sisa di Grup B untuk memastikan langkah ke Prancis.

The Dragons akan menghadapi Bosnia-Hernegovina di Bilino Polje, Zenica pada 10 Oktober 2015. Setelah itu mereka akan menjamu Andorra di Cardiff City Stadium, tiga hari berselang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya