Piala Eropa 2016

Italia Tidak Pede Incar Gelar Juara di Prancis

Pemain timnas Italia merayakan gol ke gawang Bulgaria
Sumber :
  • REUTERS/Stoyan Nenov
VIVA.co.id
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
- Lolos cepat kualifikasi Piala Eropa 2016 di Prancis, tidak membuat Italia jumawa. Pelatih timnas Italia Antonio Conte hanya menargetkan timnya meraih posisi empat besar di turnamen tahun depan.

Conte Ungkap Rencana Perampingan Chelsea

Menyisakan satu laga, Italia sudah memastikan satu tiket ke putaran final, usai menaklukkan Azerbaijan 3-1, akhir pekan lalu. Ini akan menjadi pengalaman baru buat Conte memimpin tim di turnamen besar seperti Piala Eropa. 
Conte Ingin Kembali Gagalkan Ambisi Ibrahimovic


"Memimpin tim di Piala Eropa akan menjadi pengalaman yang unik buat saya. Target kami finis di empat besar," kata Conte dilansir
Soccerway
, Selasa, 13 Oktober 2015.


"Tapi itu tergantung seberapa bagus kami bermain dan bagaimana sesuatu terjadi di sana. Namun yang pasti kami tidak akan memulai turnamen sebagai favorit. Faktor kualitas dan keberuntungan akan menentukan."


Italia akan melakoni laga terakhir melawan Norwegia, nanti malam. Di laga yang sudah tidak menentukan ini, Conte akan menyimpan Marco Verratti yang mengalami cedera. Conte enggan mengambil risiko.


"Jika laga nanti menentukan, saya pasti akan mengambil risiko dengan terpaksa memainkannya. Dia sangat mengabdi (akan rela tetap bermain meski cedera). Tapi kami akan mengistirahatkannya," ujar Conte. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya