Hadapi Real Madrid, PSG Siapkan 'Penjinak Ronaldo'

Thiago Silva
Sumber :
  • zimbio

VIVA.co.id - Bentrok antara 2 tim elit Eropa dalam matchday 3 Grup A Liga Champions pada Kamis dini hari WIB, 22 Oktober 2015. Ya, Paris Saint-Germain akan menjamu tamunya Real Madrid di Parc de Princes, Paris.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Dan yang patut menjadi sorotan banyak oleh publik Paris tentunya adalah seperti apa performa lini belakang PSG dalam membendung serbuan Cristiano Ronaldo cs.

Torehan fantastis CR7 yang amat gemilang di Liga Champions menjadi salah satu ancaman besar bagi skuad asuhan Laurent Blanc.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol

Bek PSG, Thiago Silva tahu timnya harus bekerja keras untuk mencoba menghentikan pergerakan dan meredam aksi Cristiano Ronaldo.

"Sulit untuk menaklukan Ronaldo, saya pikir dia memiliki banyak kualitas. Dia memiliki semua kemampuan yang dibutuhkan oleh seorang," ujar Thiago Silva yang dikutip oleh Soccerway.

Heboh Putra Bintang Napoli Berfoto Bareng Ronaldo

Thiago Silva menyadari ancaman yang bakal ditimbulkan Ronaldo ke gawang PSG dan untuk itu pula ia akan dikhususkan untuk fokus mengawal keberadaan bintang asal Portugal itu.

"Dia sangat baik dengan kepala, kaki kanan, kaki kirinya sama berbahayanya. Kami perlu difokuskan untuk terus menjaga setiap pergerakannya," kata Silva. (ren)

Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019