Bintang PSG Tak Mau Disebut 'Malaikat'

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Bintang anyar Paris Saint-Germain (PSG) asal Argentina, Angel Di Maria, menolak disebut sebagai penyelamat PSG. Pemain 27 tahun ini sempat menelan banyak kritik pedas dari media Prancis lantaran penampilannya yang tidak konsisten. Meskipun, di laga terakhir ia jadi penentu kemenangan PSG atas Rennes di ajang Ligue 1

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Kritik terhadap Di Maria memuncak, kala tampil di bawah performa kala berhadapan dengan mantan klubnya, Real Madrid, di Liga Champions.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Merasa terbebani dengan julukan 'penyelamat', Di Maria memilih untuk tidak menyebut dirinya sebagai pencetak gol. Menurutnya, mencetak gol atau membantu rekannya mencetak gol adalah dua hal yang sama.


"Saya bukan penyerang sentral klasik. Saya tidak mencetak gol, dan saya tidak digunakan untuk mencetak gol di setiap pertandingan. Bagi saya, membantu mencetak gol dan mencetak gol adalah hal yang sama," ujar Di Maria dalam wawancara via
BeIN Sports
.


"Orang harus mengerti bahwa saya bukan penyelamat PSG. Saya juga tak mampu membuat tim memenangkan Liga Champions. Saya di sini hanya untuk membantu," imbuhnya.


Sejak diboyong dari Manchester United awal musim ini, Di Maria sudah mencetak 4 gol dari 11 penampilannya di semua ajang kompetisi. (ren)





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya