Kalahkan Shakhtar, Madrid Cuma Main Bagus 78 Menit

Manajer anyar Newcastle United, Rafael Benitez.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Meski menang, penampilan Real Madrid saat menghadapi Shakhtar Donetsk tetap dikrutik. Pasalnya, dalam pertandingan tersebut mereka juga kebobolan banyak gol.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Los Blancos unggul 4-0 hingga menit 77. Namun setelah itu kubu tuan rumah meneror pasukan besutan Rafael Benitez dengan tiga gol balasan.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Usai duel Benitez pun mengomentari penampilan timnya. Manta pelatih Napoli dan Liverpool itu kecewa karena Madrid hanya mampu bermain bagus selama 78 menit.


Dia juga menyesalkan Madrid harus kebobolan secara tidak pantas, melalui tendangan penalti dan sepak pojok.


"Kita harus menyeimbangkan banyak hal. Bagi saya pertandingan tadi hanya dimainkan selama 78 menit," kata Benitez dikutip
Football Italia.


"Tim berpikir pertandingan usai saat skor 4-0.  Tapi bagi lawan, mereka tetap berusaha melakukan hal lebih baik. Harusnya kami tidak kebobolan melalui sepak pojok atau penalti," sambungnya.


Meski demikian, Benitez tetap puas karena dengan kemenangan tersebut Madrid masih bertengger di puncak klasemen Grup A babak penyisihan Liga Champions. Mereka unggul tiga poin atas pesaing kuatnya, PSG yang juga sudah memastikan diri melangkah ke fase knock out.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya