Legenda Bayern Minta Lewandowski & Robben Stop Perselisihan

Pemain Bayern Munich, Arjen Robben (kanan).
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
- Dua bintang Bayern Munich, Robert Lewandowski dan Arjen Robben, terlibat perselisihan. Pangkal masalahnya adalah sikap egois winger asal Belanda itu saat di lapangan.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus

Robben terkenal 'rakus' saat memegang bola. Dia lebih suka memainkan 'si kulit bundar' sendirian, terlebih ketika berada di lini pertahanan lawan.
Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches


Sebagai penyerang, Lewandowski kesal dengan gaya bermain Robben tersebut. Dia merasa seharusnya pemain berkepala plontos itu lebih sering mengirim umpan kepadanya.


Dalam sebuah pertandingan beberapa waktu lalu, Lewandowski tak kuasa menahan emosi. Dia memuntahkannya dengan meneriaki Robben.


Direktur Olahraga Matthias Sammer tahu kondisi itu. Tapi, dia memillih cuek karena berpikir perselisihan antara rekan setim adalah hal lumrah. Tapi, pandangan berbeda disampaikan legenda Bayern, Lothar Matthaeus.


Dalam kolom Bild, dia menulis bahwa perseteruan Lewandowksi dengan Robben ibarat racun dalam darah yang bisa menyebar dan merusak tubuh, dalam hal ini tim Bayern keseluruhan.


"Lewandowski terus mendebatkan sikap egois Robben dari hari ke hari. Itu akan mempengaruhi kepercayaan diri pemain. Sangat jelas ada yang salah antara mereka," tulis Matthaeus.


"Situasi ini akan jadi masalah buat skuad. Mereka harus memperbaiki hubungan stabilitas tim bakal terganggu, terlebih di lini depan," sambungnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya