Chicharito Bikin 'Luka' MU Makin Dalam

Chicharito rayakan gol ke gawang Bosnia
Sumber :
  • REUTERS/John Gress

VIVA.co.id - Sementara Manchester United maratapi kakalahan 1-2 dari Bournemouth, pemain 'buangan' mereka Javier Hernandez semakin memperlihatkan ketajaman. Tampil di Bundesliga, Chicharito membawa Bayer Leverkusen menggunduli Borussia Moenchengladbach 5-0.

Hebatnya, pada duel di Bay Arena, bomber asal Meksiko itu berhasil mencetak hattrick. Sementara dua gol Leverkusen lainnya dihasilkan oleh Stefan Kiessling.

Tambahan hattrick tersebut sekaligus membuat Chicharito berhasil mengukir 15 gol dalam 12 pertandingan terakhir, atau 17 gol dalam 20 laga di musim ini.

Sebuah fakta yang terasa ironis bagi MU mengingat dalam dua musim terakhir, sejak kedatangan Van Gaal, Chicharito selalu disisihkan. Di mulai saat dia dipinjamkan ke Real Madrid, lalu benar-benar dibuang ke Leverkusen.

MU sendiri musim ini punya masalah besar dengan lini depan. Dari tiga pilar yang ada, Anthony Martial yang paling sering mengoyak jalan lawan, dengan tiga gol. Sedangkan predikat top scorer mereka sejauh ini dipegang gelandang Juan Mata.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022