Dekati Thiago Alcantara, MU Manfaatkan De Gea

Thiago Alcantara
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara, mengungkapkan bahwa kiper Manchester United dan rekan setimnya di tim nasional Spanyol, David de Gea telah merayunya untuk merumput di Premier League. Mantan pemain Barcelona itu kini kerap dapat ajakan De Gea untuk hijrah menuju Old Traffold.

Thiago pindah ke Bayern dari klub masa juniornya, Barcelona, pada 2013 dalam upaya untuk mendapatkan lebih banyak waktu permainan.


"Tidak pernah ada negosiasi formal. David de Gea yang menginginkan saya untuk bergabung. Dia menulis pesan pada bola pertandingan saya setelah kami mengalahkan Italia di final UEFA U21 Championships," kata Thiago Alcantara kepada Daily Mail.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus

"Tapi aku akan melakukan hal yang sama dengan dia. Dia adalah salah satu kiper terbesar di dunia. Anda selalu ingin bermain dengan yang terbaik. Tapi itu selalu akan menjadi Munich," lanjut pria 24 tahun tersebut.

Namun dalam menyikapi hal tersebut, Thiago juga tidak tegas menolak jika kelak masa depan harus bermain di Premier League.

"Saya akan katakan adalah bahwa itu adalah liga yang menakjubkan Ini mungkin adalah liga terbaik di dunia, tapi saya sangat senang di Bayern dan dipenuhi dengan apa yang saya perbuat," tutup Thiago. (ren)

Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches
Mario Goetze

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

"Saya berharap para suporter tidak akan mencemooh Mario."

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016