Piala Dunia Klub

Neymar Diragukan Tampil di Semifinal Piala Dunia Klub

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Neymar Segera Rambah Hollywood
- Striker Barcelona, Neymar masih diragukan bisa tampil kala menghadapi Guangzhou Evergrande di babak semofonal Piala Dunia Klub, Kamis 17 September 2015, di Nagai Stadium, Osaka. Cedera yang diderita pekan lalu, nampaknya masih menjadi penyebab utama.

Sesal Neymar Gagal Bawa Brasil Menangi Laga Perdana

Sebelum terbang ke Jepang, Neymar sudah lebih dulu absen di dua laga Barcelona. Pertama, ketika mereka kalah dari Bayer leverkusen di Liga Champions, kemudian kala ditahan imbang Deportivo La Coruna di ajang La Liga.
Neymar Dukung Messi Balik ke Timnas Argentina


Manajer Barcelona, Luis Enrique memang belum mau terlalu terbuka mengenai kondisi Neymar. Hanya saja, dari cara dia menjawab pertanyaan mengenai hal ini, tersirat sedikit keraguan striker berambut Mohawk bisa diturunkan besok.


"Dia sedang dalam proses pemulihan menuju kondisi normal. Tetapi, bukan hanya dengan tidak melihatnya dalam sesi latihan lantas Anda menyimpulkan dia tidak akan bermain besok," ujar Enrique seperti dilansir
AS
.


"Saya tidak suka mengambil risiko. Pada waktunya, kami akan memutuskan apa dia akan kami panggil ke tim, karena yang jelas kami butuh kemenangan untuk sampai ke final," papar Enrique.


Klub asal Catalan membutuhkan kemenangan di pertandingan besok. Dengan kemenangan, setidaknya mereka bisa menjaga asa untuk bisa meraih gelar juara kelima sepanjang 2015 setelah La Liga, Copa del Rey, Liga Champions, dan Piala Super Eropa. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya