Hubungan Bayern dan Guardiola Dipastikan Akan Berakhir

Sumber :
  • REUTERS/Fabrizio Bensch
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pep Guardiola sudah hampir pasti meninggalkan Bayern Munich pada akhir musim nanti. Langkahnya ke Premier League pun semakin ditunggu.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Sebelumnya, eks pelatih Barcelona tersebut sudah disebut akan hengkang ke Inggris musim depan. Manchester United dan Manchester City sama-sama mengejar jasa Guardiola sebagai peracik strategi.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Guardiola sendiri sudah mengungkapkan kalau keputusan soal masa depannya akan ditentukan pekan depan. Tapi, ternyata keputusan itu telah dibuat.

Menurut yang dilansir dari Marca, Guardiola telah memutuskan untuk melepas posisinya sebagai pelatih Bayern pada akhir musim 2015-16 saat kontraknya habis.

Menurut surat kabar Spanyol tersebut, keputusan Guardiola telah final. Pria 44 tahun itu merasa kalau dirinya bertahan lebih lama di Allianz Arena malah akan berdampak buruk baik bagi dirinya maupun raksasa Bundesliga tersebut.

Guardiola sendiri telah berhasil memberikan dua gelar Bundesliga dalam dua tahun belakangan, lalu sebuah DFB-Pokal, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Klub.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya