Brutal, Pemain Turki Tendang Wajah Lawan Seperti Bola

Bek Sanayispor, Mehmet Degirmenci menendang lawan.
Sumber :
<
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
p>
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
VIVA.co.id - Anda tentu masih ingat kelakuan bek Real Madrid, Pepe, ketika menendang dengan sengaja striker Getafe, Francisco Casquero. Ketika itu Pepe mendorong Casquero hingga terjatuh dan langsung melakukan tendangan ke bagian punggung sebanyak dua kali.
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane


Kelakuan pemain asal Portugal tersebut sontak membuat banyak pihak mengecamnya. Dia dianggap bermain tidak sportif karena justru membuat pemain lawan berpotensi cedera.


Atas tindakannya tersebut, kemudian Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) memberikan sanksi keras. Dia dilarang ikut bermain dalam beberapa laga bersama Los Blancos.


Akan tetapi, kelakuan Pepe itu tidak menjadi terlalu brutal lagi jika dibandingkan dengan aksi pemain amatir salah satu klub di Turki, Sanayispor. Pemain bernama Mehmet Degirmenci ini melakukan aksi brutal karena diganjar kartu merah oleh wasit.


Kartu merah yang diberikan wasit kepadanya pun cukup beralasan. Pasalnya, dia melakukan tendangan ke arah lutut pemain lawan hanya beberapa meter dari garis kotak 16 pas.


Dari tayangan video, tendangan ke arah wajah yang dilepaskan oleh Degirmenci sangat keras. Sang penerima tendangan itu langsung dibopong ke pinggir lapangan karena sudah tak mampu melanjutkan pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya