Eks Bomber Persib Ingin Ulangi Kejayaan di Malaysia

Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

VIVA.co.id - Nama Ilija Spasojevic menjadi idola para Bobotoh pendukung Persib di ajang Piala Presiden lalu. Pemain asal Serbia tersebut merupakan salah satu pilar andalan Djadjang Nurdjaman hingga akhirnya mampu keluar sebagai juara.

Akan tetapi, karirnya bersama Maung Bandung tida bertahan lama. Kondisi sepakbola nasional yang tak kunjung membaik memaksanya mencoba peruntungan di kompetisi negara lain.

(Baca juga: Satu Lagi Pemain Indonesia Main di Liga Timor Leste)

Tak ingin jauh-jauh, bomber yang akrab disapa Spaso tersebut memilih hengkang ke Negeri Jiran dan bergabung bersama Melaka United. Dia mengaku terinspirasi dengan kejayaan ketika masih berada di Persib, dan ingin mengulanginya bersama MU.

"Skuad MU semakin lama semakin bagus. Semua pemain menunjukkan permainan terbaik, sehingga sekaligus membuat saya bersemangat untuk mencetak lebih banyak gol," ungkap Spaso dikutip dari Bernama.

(Baca juga: Klub Malaysia Ikuti Jejak Persib Bandung)

Saat ini MU bermain di Malaysia Premier League atau kompetisi kasta kedua. Karena ingin musim pertamanya bersinar, Spaso pun memiliki target khusus, yakni membawa klub berjuluk Sang Kancil promosi ke Malaysia Super League.

"Banyak yang masih harus diperbaiki agar bisa memastikan tim in melangkah lebih jauh yaitu ke Liga Super," tutur penyerang berusia 28 tahun tersebut.

(Baca juga: Awal Manis Rahmad Darmawan di Liga Malaysia)

Eks penyerang Persipasi Bandung Raya tersebut akan memulai debut bersama Sang Kancil pada 12 Februari 2016 mendatang. Di laga perdana musim ini mereka akan melawat ke Majlis Perbandaran Selayang Stadium, kandang Sime Darby FC.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan
Bus Persib alami kecelakaan di tol Bekasi-Cikampek

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Beruntung, tak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016