Hasil Imbang di Ligue 1 Tak Buat PSG Ciut Hadapi Chelsea

Gelandang PSG, Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS/Robert Pratta

VIVA.co.id - Paris Saint-Germain (PSG) dan Chelsea punya modal yang beda jelang pertemuannya di babak 16 besar Liga Champions. PSG akan bentrok dengan Chelsea di Parc des Princes, Rabu 17 Februari 2016, dini hari WIB.

Tak maksimal, mungkin itulah hasil yang diterima PSG di ajang Ligue 1 akhir pekan kemarin. Pasukan Laurent Blanc hanya meraih hasil kacamata alias 0-0 kontra Lille.

Sebaliknya, Chelsea bermodalkan kemenangan besar setelah menggasak Newcastle United 5-1 di ajang Premier League.

Meski mendapat hasil tak memuaskan di ajang domestik, PSG tetap 'pede' menatap lawan berat di Liga Champions. Optimisme PSG terlihat dari komentar yang dilontarkan winger lincah asal Argentina, Angel Di Maria.

"Ada banyak pemain beristirahat karena ada pertandingan yang sulit di depan. Kami tetap tenang dan banyak hal berjalan cukup baik. Saya rasa ini adalah pertandingan di mana Anda bisa memanfaatkan waktu, untuk mempersiapkan diri menghadapi permainan Chelsea," ujar Di Maria dilansir Soccerway.

Di Maria juga tetap mewaspadai calon lawannya tersebut, meski saat ini The Blues sudah tak ditangani oleh Jose Mourinho lagi. Eks pemain Real Madrid dan Manchester United ini mengatakan ada, atau tanpa Mourinho, Chelsea tetap berbahaya.,

"Saya berpikir sama. Saya rasa perbedaan terletak pada para pemain. Para pemain yang bisa memenangkan pertandingan, bukan pelatih, lanjut Di Maria.

"Pelatih hanya mengambul 11 pemain, menentukan formasi, selanjutnya para pemain melakukannya. Dengan atau tanpa Mourinho, Chelsea tetap punya banyak pemain hebat," katanya. (asp)

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024