Juve Jadikan Markasnya 'Neraka' Bagi Bayern Munich

Striker Juventus, Alvaro Morata
Sumber :
  • Reuters/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
-
Striker
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Juventus, Alvaro Morata, telah memperingatkan Bayern Munich bahwa mereka akan menerima penyambutan layaknya 'neraka' saat mereka bertandang ke Turin dalam leg I babak 16 besar Liga Champions pekan depan. Morata yakin bahwa Juve akan mampu membungkam The Bavarians dihadapan para tifosi
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
mereka.

Dalam laga krusial ini, Morata bertekad untuk membuat duel tersebut menjadi sesuatu yang sulit bagi para pemain pemuncak tabel Bundesliga itu. Menurutnya, pasukan Pep Guardiola tersebut akan tidak mudah mengembangkan skema bermain mereka di Juventus Stadium.


"Leg pertama akan sangat sulit bagi Bayern. Stadion kami akan menjadi seperti neraka bagi mereka," kata Morata kepada
Sport Bild.


Namun, Morata juga menyadari bahwa Juve tidak boleh sekalipun membuat kesalahan terlebih lagi dalam mengawal Robert Lewandowski sebagai bomber utama Bayern.


"Kami memainkan permainan menekan yang sangat kuat dan kita harus berhati-hati, karena satu kesalahan kecil saja bisa menghancur semua rencana semula," tambah pemain asal Spanyol itu.


"Lewandowski adalah
striker
terbaik di dunia bagi saya. Ini bisa membuka mata saya untuk melihat lagi bagaimana cara dia bermain," sebut pria 23 tahun tersebut.


Bianconeri memang dalam ambisi tertingginya untuk membalas kegagalannya musim lalu saat kandas dari Barcelona di final Liga Champions. Si Nyonya Tua pun kini tengah membulatkan tekadnya untuk merebut trofi yang telah lepas lebih dari 20 tahun ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya