Hubungan Fabregas dan Ibra Memanas Usai PSG vs Chelsea

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :

VIVA.co.id - Ada cerita lain yang muncul usai Chelsea menelan kekalahan dari Paris Saint Germain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa 16 Februari 2016 atau Rabu dini hari lalu WIB. Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, dilaporkan berseteru dengan bomber PSG, Zlatan Ibrahimovic.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Fabregas diketahui kesal dengan Ibra karena terlalu cerewet saat sedang berlaga. Tak jarang, Ibra memprovokasi para pemain Chelsea di atas lapangan.
 
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Beberapa pemain sempat mengeluh kepada Fabregas terkait ulah Ibra. Dan saat berada di lorong, mantan kapten Arsenal tersebut menghardik Ibra.
 
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
"Ketegangan antara Cesc dan Ibra terjadi saat keduanya meninggalkan lapangan. Fabregas bilang: 'Kamu bicara terlalu banyak hari ini'," begitu laporan dari salah seorang reporter Spanyol, Susana Guasch, seperti dikutip Daily Mail.
 
Ibracadabra memilih untuk tak menanggapi pernyataan Fabregas. Para pemain Chelsea lainnya juga memilih untuk menarik Fabregas sebelum situasi makin panas.
 
Chelsea kalah dengan skor 1-2 di laga ini. Ibra membuka keunggulan lewat gol sepakan bebasnya di menit 39. The Blues membalasnya di injury time babak pertama lewat John Obi Mikel.
 
Edinson Cavani menjadi pahlawan PSG. Baru enam menit diturunkan, Cavani langsung mencetak gol kemenangan PSG.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya