Emosional, Lavezzi Ucapkan Salam Perpisahan

Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Ezequiel Lavezzi.
Sumber :
  • zimbio
VIVA.co.id
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
- Eks bintang Paris Saint-Germain (PSG) asal Argentina, Ezequiel Lavezzi, secara emosional menulis salam perpisahannya kepada seluruh fans PSG. Lavezzi akan akan segera hengkang dari PSG ke klub Liga Super Cina, Hebei China Fortune.

PSG Resmi Boyong Penyerang Real Madrid

Jelang pertandingan antara PSG kontra Reims di ajang Ligue 1, Lavezzi menerima salam perpisahan dari seluruh publik Parc des Princes.
Bintang Muda Real Madrid Diikat Klausul Anti-Barcelona


Sebelumnya, Lavezzi yang kehilangan posisinya di tim reguler
Les Parisiens
, memutuskan untuk bergabung dengan Hebei China Fortune. Hebei menebus Lavezzi dengan dana sebesar €6 juta, atau senilai dengan Rp90 miliar.


Lewat akun Instagram pribadinya, Lavezzi secara emosional menulis salam perpisahannya. Tak lupa, ucapan terima kasih pun diberikan oleh penyerang 30 tahun ini, bagi seluruh fans PSG.


"
Saya mengambil langkah baru dalam karier saya dan saya sangat senang hal yang akan datang. Tapi saya merasa banyak nostalgia bersama teman-teman hebat yang saya tinggalkan
," tulis Lavezzi via
Instagram
.


"
Untuk kota ini dan klub di mana saya diperlakukan dan diperhatikan dengan sangat baik. Saya sangat bersyukur untuk saat-saat yang dihabiskan bersama klub. Saya berterima kasih kepada rekan-rekan, staf, dan fans. Saya berharap mereka senantiasa mendapat hal terbaik di masa depan. Sebuah pelukan untuk Anda semu
a," ungkapnya.


Lavezzi menghabiskan 4 musim bersama PSG. Selama kebersamaannya, eks pemain Napoli ini berhasil mencetak 35 gol dalam 163 penampilannya di semua ajang.


3 gelar juara Ligue 1, 2 gelar Piala Liga Prancis, 1 gelar Piala Prancis, dan 2 gelar Piala Super Prancis, pernah ia kontribusikan bagi tim asal ibukota ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya