Vidal: Pemain Bayern Tak Pernah Tahu Guardiola Hijrah ke EPL

Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal.
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
- Kepergian pelatih Bayern Munich, Josep "Pep" Guardiola, ke Manchester City pada musim depan tampaknya hanya ditanggapi dingin oleh penggawa
The Bavarians
Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus
itu. Salah seorang pemain justru melihat langkah Pep saat mengumumkan dirinya hendak hijrah ke Premier League sebagai sesuatu yang janggal.
Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches

Adalah Arturo Vidal, yang mengungkapkan bahwa Pep tidak pernah memberitahu para pemainnya tentang rencana kepindahannya itu sebelum mengumumkannya ke publik. Beberapa bulan yang lalu, Guardiola mengumumkan ia tak akan memperpanjang kontraknya karena keinginannya melatih di Premier League, tapi menurut Vidal para pemain tak pernah tahu hal tersebut.


Namun, mantan pemain Juventus itu enggan berpolemik lebih jauh tentang hal tersebut dan memilih lebih antusias menyambut Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru mereka musim depan.


"Itu aneh dan kita hanya mengetahui tentang hal itu dengan menonton TV. Bagaimanapun, setelah dia kita akan memiliki pelatih yang sangat baik yakni Carlo Ancelotti. Untuk saat ini kami ingin memenangkan segalanya sehingga Pep bisa bangga meninggalkan tim ini," kata Vidal kepada
La Gazzetta dello Sport.


Pelatih asal Spanyol itu akan meninggalkan Allianz Arena akhir musim ini untuk mengambil alih peran Manuel Pellegrini di Manchester City pada musim depan. Bayern saat ini memiliki keunggulan 8 poin di puncak tabel Bundesliga dan tetap memburu trofi Liga Champions. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya