Lampard Masih Belum Pikirkan Pensiun

Mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard.
Sumber :
  • NYCFC.com

VIVA.co.id - Jika Steven Gerrard sudah mengisyaratkan akan pensiun di akhir musim ini, tak demikian bagi Frank Lampard. Lampard yang kini bermain untuk New York City FC, masih belum punya rencana untuk gantung sepatu.

Dalam berita sebelumnya, Gerrard sudah mengatakan rencananya untuk gantung sepatu di akhir musim ini. Bintang Los Angeles Galaxy berencana untuk melanjutkan kariernya sebagai pelatih.

(Baca juga: Steven Gerrard Pensiun Akhir Musim Ini)

Hal tersebut justru tak sama dengan keinginan Lampard. Lampard yang saat ini sudah berusia 37 tahun, rupanya belum memikirkan untuk mengakhiri kariernya sebagai pemain profesional.

Sebelumnya, Lampard menandatangani kontrak bersama New York City FC pada bulan Juli 2014. Pemain berjuluk Super Lamp ini hengkang setelah 13 musim berseragam Chelsea.

Sebelum resmi bergabung dengan New York City, Lampard lebih dulu bermain dengan Manchester City sebagai klub induk New York City.

Cedera betis yang dialaminya, justru menghambat kariernya bersama New York City. Sejak bergabung, Lampard baru bermain dalam 10 pertandingan dan mencetak 3 gol.

Selanjutnya, Lampard mengatakan masih belum mengetahui soal masa depannya bersama klub MLS (Major League Soccer) tersebut.

"Saya belum tahu apakah ini akan menjadi tahun terakhir saya sebagai pemain. Tapi, apakah ya atau tidak, saya tidak ingin keluar dengan merengek," ujar Lampard kepada Daily Mail.

"Siapa pun yang mengenal saya pasti tahu jika saya punya keinginan yang nyata. Saya sangat ingin melakukan apa yang saya bisa. Saya tidak suka pergi dengan perasaan, dan saya tidak melakukan itu. Jika saya tidak pergi tanpa hasil, saya benci itu," tegasnya.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard
Antonio Conte dan Juergen Klopp

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejumlah klub Premier League hadapi ujian tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016