Lolos, Sang Kiper Belum Puas dengan Performa Madrid

Aksi kiper Real Madrid, Keylor Navas, saat menggagalkan peluang emas Mohamed Salah.
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA.co.id - Real Madrid telah memastikan tiket ke babak perempatfinal. Kepastian tersebut diraih usai Madrid mengandaskan perlawanan AS Roma dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa 8 Maret 2016 atau Rabu dini hari WIB, di Santiago Bernabeu, dengan skor 2-0.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
 
Hasil tersebut membuat Madrid lolos dengan agregat 4-0. Secara skor akhir, memang cukup memuaskan karena tak ada gol yang bersarang dalam dua pertemuan.
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
 
Namun, kiper Madrid, Keylor Navas, berpendapat timnya jauh dari kata sempurna. Navas menyatakan Madrid tampil ceroboh saat menjamu Roma.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
 
Dia menyebutkan Serigala Ibu Kota bisa saja mencetak gol lewat beberapa peluang yang diciptakan oleh Kostas Manolas, Diego Perotti, Mohamed Salah, dan Edin Dzeko. (Baca juga: Kata Zidane Usai Madrid 2 Kali Tekuk Roma)
 
"Roma punya banyak peluang dan dalam pertandingan seperti ini kebobolan sangat fatal. Kami perlu perbaikan di sektor pertahanan. Tapi, kemenangan ini memang sangat layak," ujar Navas seperti dilansir Mediaset Premium.
 
Di pertandingan tadi, Madrid sempat dicemooh oleh fans sendiri. Penyebabnya, mereka sempat tampil tumpul di depan gawang lawan.
 
Sorakan dari penonton akhirnya berhenti setelah Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez mencetak gol dalam kurun waktu empat menit (64' dan 68').
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya