Legenda MU Ikut Mengecam Kelakuan Eden Hazard

Pemain Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id - Legenda hidup Manchester United, Roy Keane, mengecam Eden Hazard yang bertukar jersey dengan Angel di Maria. Ini terjadi kala Chelsea menjamu Paris Saint-Germain (PSG) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis 10 Maret 2016 dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut, Hazard bertukar jersey usai berakhirnya babak pertama. Bukan seperti lazimnya yang dilakukan para pesepakbola lainnya, yakni bertukar jersey kala pertandingan sudah berakhir.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!



Alhasil, Hazard mendapat sorakan dari suporter Chelsea kala ditarik keluar pada menit 77 dan digantikan oleh Oscar. Manajer Guus Hiddink sendiri mengatakan bila suporter memiliki hak untuk mengkritik Hazard.

Kekecewaan publik Stamford Bridge cukup dimengerti, sebab saat itu Chelsea tengah tertinggal agregat 1-2 dari PSG. Hazard juga bermain kurang baik di laga tersebut, dan Keane percaya bahwa yang bersangkutan tak sepenuhnya fokus.

"Saya takut harus berkomentar seperti ini. Ini adalah sesuatu yang cukup buruk, namun apa yang terjadi di pertengahan pertandingan, dua orang saling menukar kaus? Ini mengejutkan,” kata Keane, kepada ITV.

"Apa yang ada di pikiran mereka? Ini adalah pertandingan yang amat besar, dan mereka berpikir melakukan itu usai babak pertama? Saya bahkan tidak ingin mengakhiri laga usai itu terjadi. Mengejutkan!,” sambung mantan kapten MU ini.

Chelsea akhirnya harus tersingkir kembali dari babak 16 besar oleh PSG seperti musim lalu, karena kalah 1-2 di leg kedua ini. PSG berhasil melangkah ke babak perempat final usai mengunci agregat kemenangan 4-2.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024