Mourinho: Media Mulai Banyak Bohong Soal Masa Depan Saya

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • facebook.com

VIVA.co.id - Nama besar Jose Mourinho selalu menjadi magnet bagi media untuk menciptakan berita sensaional. Terlebih lagi usai The Special One dipecat oleh manajemen Chelsea pada Desember 2015.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Media pun menjadikan hal itu sebagai gosip. Hal itu dikeluhkan oleh Mourinho yang kini statusnya masih belum menjadi pelatih dari tim mana pun. Bagi pria asal Portugal itu, semakin lama media telah menyebarkan kebohongan tentang masa depannya. Dan itu kerap mengganggu dirinya.

Menurut BT Sport, pelatih 53 tahun itu masih ingin melihat dan memastikan semuanya bisa berjalan sesuai kesepakatan yang diinginkan. Ia tak ingin buru-buru memutuskan ke mana nantinya akan berlabuh.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

"Saya cukup beruntung memiliki pilihan yang baik sejak meninggalkan Chelsea pada Desember lalu. Ya, saya cukup beruntung memiliki bukan hanya satu pilihan, di mana saya telah banyak menolak tawaran 'baik' yang datang," ungkap mantan pelatih Real Madrid dan FC Porto ini.

"Namun, saya juga banyak membaca beberapa kebohongan. Saat ini, saya membuat keputusan untuk menunggu dengan tenang dan tidak mengganggu, hanya menunggu," tambah Mourinho.

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan

Meski hampir semua media telah mengaitkan terus dia dengan tawaran melatih di Manchester United, tapi Mou tetap punya pendirian. "Kenyataannya adalah bahwa saya ingin bekerja dan biasanya pada Juli, pertengahan Juli, di mana pramusim baru dimulai. Dan tentu saja di suatu tempat di mana saya ingin berada di sana," tegas pelatih peraih 2 gelar Liga Champions itu.

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022