Dua Pemain Ini Jadi fokus Simeone di Laga Kontra PSV

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id - Diego Simeone akan menghadapi ujian besar dalam membawa langkah tim besutannya untuk terus berkibar di kancah Eropa. Atletico Madrid akan menghadapi laga penentu dalam babak 16 besar Liga Champions kontra PSV Eindhoven Rabu dini hari, 16 Maret 2016.

Dalam 2 Tahun, Harga Griezmann Melonjak Drastis

Menatap duel tersebut, pelatih asal Argentina itu rupanya telah menyiapkan sejumlah formula terbaiknya guna memastikan langkah mereka ke perempatfinal. Beberapa celah yang ditinggalkan skuad racikan Phillip Cocu telah ia kantongi dan siap untuk mereka eksplorasi.

"Tim ini dalam kondisi yang layak. Kami telah tampil baik di laga terakhir dan kami berharap terus seperti itu pada hari pertandingan nanti," ujar Simeone yang dikutip oleh situs resmi UEFA.

Luis Ingin Costa Kembali ke Atletico Madrid

"Saya berharap Griezmann terus merespon kebutuhan tim ini. Kami harus mencetak satu gol lebih dari lawan kami. Sedangkan di tim lawan, Luuk de Jong adalah pemain penting dan jadi acuan utama bagi timnya," jelas pria 45 tahun ini.

Selebihnya, mantan pelatih River Plate ini juga mewaspadai gaya bermain PSV yang terkenal sangat efektif memanfaatkan peluang sekecil apa pun.

Terlibat Kudeta, 94 Wasit di Turki Dipecat

"Kami berpikir untuk memainkan 4-3-3 dan kami akan mencoba untuk memastikan pertandingan dapat kami kuaai dengan kekuatan kami. PSV baik pada serangan balik, mereka bermain sangat baik dengan membkua ruang, lini kedua mereka berbahaya dan mereka baik dalam eksekusi bola mati," tutup Simeone. (ren)

Selebrasi gol dari para pemain Atletico Madrid

Atletico Makin Pede Bersaing dengan Madrid dan Barcelona

"Ini benar-benar merupakan tim yang amat bagus."

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016