Lawan Juventus, Bayern Enggan Cari Hasil Imbang

Pemain Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVA.co.id -
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Bayern Munich akan menjamu Juventus di Allianz Arena dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions, dini hari nanti. The Bavarians yang berada dalam posisi lebih baik, menolak bermain aman di laga tersebut.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Bayern memang memiliki peluang yang lebih baik ketimbang Juventus, setelah bermain imbang 2-2 pada leg pertam di Juventus Stadium. Hasil imbang tanpa gol, atau 1-1 saja sudah bisa melenggangkan perjalanan Bayern Munich melaju ke perempat final.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Namun, Thomas Mueller menegaskan The Bavarians menolak bermain aman demi bisa melaju ke babak selanjutnya.  Ketimbang main aman, Mueller malah ingin Bayern bermain seperti biasanya dengan menguasai jalannya pertandingan.


"Kami bukanlah tim yang mengejar hasil 0-0, tetapi akan menerima dengan senang hati apabila itu menjadi hasil akhir. Kami ingin mendominasi permainan sejak awal dan memanfaatkan peluang secepat mungkin," kata Mueller, seperti dilansir situs resmi Bayern.


“Sebaliknya, saya meyakini, Juventus akan bermain bertahan. Namun, kami telah diingatkan bahwa Juventus mampu mencetak dua gol dari sedikit peluang pada laga pertama," sambung striker Bayern ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya