Pogba Sebut Juventus Bisa Melakukan Lebih Baik

Gelandang Juventus Paul Pogba merayakan gol.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id -Bintang Juventus Paul Pogba mengakui, Bianconeri bisa melakukan yang terbaik setelah mereka tersingkir dari Liga Champions. Sempat unggul dua gol, Juventus harus mengakui kekalahan dari Bayern Munich. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Bayern menang dengan skor 4-2 melalui babak tambahan, di Stadion Allianz Arena, Kamis 17 Maret 2016 dinihari WIB. Anak asuh Pep Guardiola ini pun lolos dengan agregat 6-4. 
 
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Juventus unggul cepat melalui gol Pogba pada menit ketujuh dan Juan Cuadrado pada menit 29. Namun keunggulan Juventus hanya bertahan sampai menit ke 91, setelah Thomas Mueller mencetak gol penyimbang 2-2. Sebelumnya, Robert Lewandowski memperkecil ketertinggalan 2-1, pada menit 72. 
 
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
 
"Kami memulai pertandingan dengan sempurna. Kami hanya menanti gol ketiga. Ini adalah sepakbola, kita tidak bisa berbuat apa-apa sekarang," kata Pogba dilansir dari Football-Italia, Kamis, 17 Maret 2016. 
 
Menurut pemain asal Prancis ini, sebenarnya Juventus bisa memenangkan pertadingan tersebut. Namun ternyata permainan Bayern akhirnya menjadi pembeda. 
 
"Kami bisa melakukan lebih baik. Setelah gol kedua, permainan mereka meningkat. Mereka memiliki begitu banyak pemain yang kuat," imbuh Pogba.  
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya