Lawan Bayern, Benfica Andalkan Semangat dan Keyakinan

Pelatih Benfica, Rui Vitoria
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Zmeyev

VIVA.co.id - Lawan tangguh akan dihadapi Benfica di leg 1 perempat final Liga Champions, Selasa 5 April 2016 (Rabu dini hari WIB). Raksasa Portugal ini akan menghadapi Bayern di Allianz Arena.

Pelatih Benfica, Rui Vitoria mengakui kualitas sang lawan berada di atas timnya. Namun, pelatih 45 tahun ini tak gentar menghadapi nama besar Die Roten.

"Dari sudut pandang taktis, Bayern berada dalam level berbeda. Gaya permainan mereka saat ini nyaris alami," ujar Vitoria seperti dilansir Soccerway.

Menurut Vitoria, Bayern tahu bagaimana cara beradaptasi dalam setiap permainan. Benfica harus tetap fokus dan bermain sebagai tim.

"Kami sama sekali tak takut. Kami menganalisis lawan kami dan mereka adalah lawan yang tangguh. Namun, kami akan memberikan segalanya untuk meraih hasil bagus, di Munich," ucap Vitoria.

"Kami punya keyakinan. Kami akan bermain dengan antusias, semangat, dan keinginan untuk menang. Dan kami ingin menikmati ini. Saya ingin tim saya bersenang-senang," tegasnya.

Benfica punya modal kuat untuk menghadapi Bayern. Mereka berhasil meraih 8 kemenangan beruntun, dan hanya kalah sekali dalam 22 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024