Walau Sulit, Di Maria Yakin PSG Bisa Singkirkan ManCity

Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Paris Saint-Germain (PSG) akan melakoni duel leg 2 perempatfinal Liga Champions kontra Manchester City di Etihad Stadium, Rabu 13 April 2016 dini hari WIB. Winger PSG, Angel Di Maria, yakin timnya bisa mencuri kemenangan.

PSG memang harus bekerja keras pada laga kali ini, menyusul hasil imbang 2-2 pada leg 1 yang berlangsung di kandangnya, Parc des Princes.  Di Etihad nanti, PSG harus menang atau imbang minimal 3-3 jika ingin lolos ke semifinal.

Di Maria mengakui bila leg 1 cukup sulit, karena merupakan pertemuan pertama kedua tim di ajang Eropa.  Namun, apa yang terjadi pada leg 2 nanti, pemain asal Argentina ini menilai semuanya akan berbeda.

"Laga pertama selalu sulit karena kedua tim sama-sama belum saling kenal. Leg 2 akan berbeda. Kami harus mencoba tampil lebih baik. Kebobolan 2 gol di kandang sendiri memang sangat disayangkan. Itu membuat peluang kami jadi semakin sulit,” kata Di Maria di situs resmi PSG.

Di Maria yang pernah bermain di Premier League bersama Manchester United, sadar bila bermain di kandang ManCity bukan perkara mudah. Namun, dia menilai timnya memiliki cara dan peluang untuk bisa menumbangkan The Citizens.

"Menang di Manchester takkan mudah. Namun, kami memiliki pemain-pemain yang mampu mencetak gol dan memberi hasil yang kami inginkan," ujar mantan pemain Real Madrid ini. (one)
 

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024