Ibrahimovic ke MU Jika Van Gaal Cabut

Zlatan Ibrahimovic saat bermain untuk PSG.
Sumber :
  • Reuters / Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id - Isu kepindahan Zlatan Ibrahimovic dari PSG terus bergulir bak bola liar. Banyak tim sudah dikaitkan dengan pemain bertubuh tegap tersebut.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Tapi yang terbaru, bintang asal Swedia itu digadang-gadang akan bergabung ke Manchester United. Namun, seperti diberitakan Sky Sport, transfer itu baru akan terwujub bila 'Setan Merah' sudah dipastikan tidak menggunakan jasa Louis van Gaal lagi.

Diyakini Ibrahimovic hanya tertarik gabung ke Old Trafford, jika ditangani Jose Mourinho. Dugaan lain, dia masih menyimpan perasaan tak senang kepada sang Meneer, karena sempat bersitegang saat di Ajax Amsterdam.

Eks bintang Juventus dan AC Milan itu diketahui akan menyelesaikan kontraknya dengan PSG pada Juni nanti. Dia belum menentukan arah karier selanjutnya, meski sudah bisa memilih pelabuhan baru.

Sebelumnya, Ibrahimovic juga disebut-sebut akan kembali ke mantan klubnya AC Milan. Isu lain, dia mendapat tawaran 'gila' dari klub China. Diminta bermain dua musim, da bakalan dibayar £56 juta. (asp)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022