Ucapan Klopp yang Bikin Liverpool Mengamuk di Anfield

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVA.co.id - Liverpool melakukan comeback gemilang di Liga Europa. Mereka menyingkirkan Borussia Dortmund 4-3 di Anfield di leg kedua perempatfinal, Jumat 15 April 2016. Liverpool lolos dengan agregat 5-4.

Liverpool awalnya diprediksi akan disingkirkan oleh Dortmund dengan mudah. Sebab mereka sudah tersingkir 0-2 di babak pertama. Tapi The Reds bangkit dengan mencetak empat gol di babak kedua.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

(Baca juga: Dramatis, Liverpool Singkirkan Dortmund)

Bintang Liverpool Divock Origi mengungkapkan, ada satu kalimat Juergen Klopp yang membakar semangat para pemain. Manajer Liverpool itu meminta para pemain tampil ngotot agar laga ini menjadi kenangan bersejarah.

"Saat tertinggal 0-2 di babak pertama, kemudian pelatih mengatakan kepada kami 'bikin kenangan yang bisa kita beritahukan kepada cucu kita dan buat malam ini spesial untuk para fans," kata Origi dilansir Soccerway.

"Ini laga spesial. Saya pikir kami layak menang," lanjutnya.

Origi pun menceritakan proses comeback gemilangnya timnya itu. Dia mengungkapkan, langsung yakin bisa menang ketika timnya bisa mencetak gol pertama saat babak kedua baru berjalan tiga menit.

"Kami yakin. Ketika kami mencetak gol pertama, kami merasa ini akan menjadi laga spesial. Dan akhirnya, bek pun turut menyumbang gol. Dan striker bertarung penuh dalam perebutan bola."

Mohamed Salah jebol gawang Crystal Palace

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Mohamed Salah dan Juergen Klopp ribut di tepi lapangan saat Liverpool melawat ke London Stadium, markas West Ham United, Sabtu malam WIB 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024