Guardiola: Atletico Sejajar dengan Madrid dan Barcelona

Calon manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA.co.id - Bayern Munich akan menantang Atletico Madrid di semifinal Liga Champions. Pep Guardiola, pun menilai Atletico berada dalam level yang sama dengan Barcelona dan Real Madrid.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Bayern terhindar dari pertemuan dengan dua klub kaya, Madrid dan Manchester City, dalam drawing hari Jumat, 15 April 2016, di Nyon, Swiss, yang baru saja berakhir. 
 
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Namun, pelatih Die Roten itu tak melihat hasil itu sebagai keuntungan. Apalagi Atletico menunjukan sebagai kekuatan baru Eropa dalam beberapa tahun terakhir.
 
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
"Tim Spanyol selalu dalam performa terbaik di kancah Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Saya juga selalu memperhatikan Liga Spanyol, jadi saya tahu bagaimana bagusnya Atletico Madrid," tutur Guardiola, seperti dilansir dari AS.
 
"Orang-orang selalu berbicara soal Real Madrid dan Barcelona, tapi Atletico telah ada di posisi atas dalam lima tahun terakhir. Mereka satu tingkat dengan Madrid dan Barcelona," tambahnya.
 
Pertandingan leg pertama antara Bayern kontra Atletico sendiri akan mulai digelar pada 27 April 2016 di Vicente Calderon. Sebelum leg lanjutan pada 3 Mei 2016 dengan giliran Bayern menjadi tuan rumah di Allianz Arena.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya