Saul Jadi Pahlawan Atletico, Fans MU Ikut Girang

Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez
Sumber :

VIVA.co.id – Pemain muda Atletico Madrid, Saul Niguez, tampil sebagai pahlawan saat menghadapi Bayern Munich di Vicente Calderon. Gol tunggalnya ke gawang Manuel Neuer, memastikan kemenangan Los Rojoblancos, dalam laga leg 1 semifinal Liga Champions, Kamis 28 April 2016 dini hari WIB.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gol tunggal kemenangan Atletico atas Bayern dicetak pemain 21 tahun ini, saat babak pertama baru berjalan 11 menit.

Aksi menawan Saul mampu melewati tiga pemain Bayern yakni, Thiago Alacantara, Xabi Alonso, dan David Alaba. Dengan tenang Saul mampu menceploskan bola tanpa bisa dihalau Neuer.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

(Baca Juga: Saul Jadi Pahlawan Atletico, Fans MU Ikut Girang)

Penampilan impresif Saul dalam laga ini, mendapat banyak pujian. Tak hanya dari para pendukung Atletico, tapi juga dari fans Manchester United.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Ada apa gerangan, mengapa fans MU ikut memberikan pujiannya buat Saul? Lewat beberapa akun Twitter, fans MU menuliskan berbagai pujian dan ucapan selamat kepada Saul.

"Kami membuat penawaran untuk Saul di bulan Januari, kami berharap bisa mendapat tanda tangannya musim panas ini!!! Terlihat sebagai pemain berkualitas!! #MUFC," tulis akun bernama @Ireyolds8.

"Itu mengapa kami menginginkannya, gol yang luar biasa Saul Niguez," bunyi akun @JxshuaSpxnce.

Ya, seperti yang dikethui Saul merupakan salah satu pemain yang dikabarkan akan bergabung dengan MU musim depan. Tak ayal, barisan fans MU ini berharap jika sang pemain bisa mendarat di Old Trafford musim depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya