2 Pemain Villarreal yang Diwaspadai Liverpool

Bomber Villarreal, Roberto Soldado
Sumber :
  • Twitter/Villarreal FC

VIVA.co.id – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku sudah memiliki trik untuk bisa meraih kemenangan saat berhadapan dengan Villarreal di semifinal leg pertama Liga Europa, Kamis 28 April 2016, atau Jumat dini hari WIB. Klopp berharap, rencana tersebut bisa dijalankan anak-anak asuhnya dengan baik.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Klopp ternyata sudah mengamati permainan Villarreal sejak lama. Menurut mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut, Villarreal memiliki kelebihan saat melakukan serangan balik.

Sistem pertahanan Kapal Selam Kuning, disebut Klopp, juga sangat rapi. "Maka dari itu, kami harus bersabar saat menghadapi mereka. Tunggu hingga ada kesalahan dan hukum mereka. Saya sudah mengamati mereka sekitar lima, atau enam kali," kata Klopp.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Ada dua pemain Villarreal yang paling diwaspadai Klopp. Mereka adalah Roberto Soldado dan Cedric Bakambu.

Kedua pemain tersebut, diakui Klopp, memiliki potensi besar untuk menghadirkan masalah bagi The Reds. Dan, pria asal Jerman itu menyatakan cuma ada satu cara meredam ancaman keduanya.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

"Cegah mereka mendapatkan suplai bola. Potong umpan ke mereka, itu ide terbaik," ujar Klopp seperti dilansir situs resmi UEFA.

Ini adalah pertemuan pertama Liverpool dengan Villarreal di kompetisi Eropa. Sebelumnya, mereka cuma berhadapan di pertandingan uji coba pada 2008 silam. Kedua tim saat itu cuma bisa bermain imbang dengan skor kacamata. (asp)

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022