Tidak Bermain Penuh, Coutinho Cedera?

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho mengerang kesakitan
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Liverpool mendapati kekalahan tipis 0-1 dalam laga melawan Villarreal pada leg pertama semifinal Liga Europa yang digelar dini hari WIB tadi. Ada kemungkinan hasil kurang maksimal yang didapat kubu The Reds karena gelandang andalannya, Philippe Coutinho, hanya bermain separuh pertandingan.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Coutinho harus ditarik di pertengahan babak karena ia merasa tidak enak badan. Pemain Brasil itu akhirnya digantikan oleh Jordon Ibe. Coutinho dikhawatirkan menderita cedera, tetapi setelah pemeriksaan, dia hanya terserang penyakit dan perlu istirahat.

Mendengar hasil tersebut tentu saja membuat kubu The Reds lebih tenang. Karena mereka sangat memerlukan tenaga Coutinho untuk melewati semua laga di sisa musim.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Namun, efek ketiadaan pemain berkebangsaan Brasil itu di lini tengah Liverpool sangat terasa. Hasilnya tim Inggris harus menelan kekalahan dari tuan rumah. Meski kalah, Juergen Klopp belum menyerah dengan hasil ini. Dia mengatakan peluang timnya masih terbuka dan meyakini perjalanan timnya masih belum usai.

"Tentu saja saya tidak senang dengan gol yang terjadi di menit akhir. Serangan di menit 92 sangat tidak masuk akal, tetapi ini masih leg pertama," ungkapnya seperti dilansir Mirror.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

"Ini hanya 1-0 dan mereka harus datang ke Anfield di mana kami tahu kami sangat kuat. Kami punya momen, kami juga bertahan dengan baik. Perjalanan ini masih belum berakhir," tambahnya.

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022