Liverpool Kalah, Moreno Kena Batunya

Alberto Moreno dan Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Liverpool menelan pil pahit setelah kalah dari Villareal di leg pertama babak semifinal Liga Europa, Jumat dini hari, 29 April 2016. The Reds kalah dengan skor tipis 1-0.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Bermain di El Madrigal, kedua tim bermain berimbang. Namun sial bagi Liverpool, satu menit sebelum pertandingan berakhir, pemain Villareal, Adrian membobol gawang Simon Mignolet.

Menanggapi hasil minor tersebut, legenda Liverpool, Mark Lawrenson berkomentar. Dia menyebut bahwa kekalahan yang dialami mantan klubnya ini disebabkan oleh pemain bertahan mereka, Alberto Moreno.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

"Ketika para pemain melihat lagi gol tersebut, Klopp akan mencoba memberikan tugas mengenai pekerjaan yang harus mereka lakukan," kata Lawrenson, seperti dilansir HITC.

"Jika Anda adalah bek kiri, bertahan. Kami memiliki Moreno yang asyik menyerang dan dia lebih baik menyerang dari pada bertahan," tuturnya.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Liverpool akan kembali bentrok dengan Villareal di leg kedua babak semifinal Liga Europa. Kedua tim akan bertemu di Anfield, Jumat, 6 Mei 2016.

 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya