Resmi Dikontrak Bayern, Sanches Masih Fokus dengan Benfica

Pemain baru Bayern Munich, Renato
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Renato Sanches akhirnya resmi menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama Bayern Munich. Bergabungna Sanches ke Bayern, mengakhiri spekulasi yang menyebut jika dirinya akan pindah ke Manchester United.

Prediksi Liga Champions Benfica vs Ajax Amsterdam

Pemain yang baru berusia 18 tahun ini diboyong Bayern dengan mahar sebesar €35 juta, atau setara dengan Rp529 miliar. Jumlah tersebut bisa saja naik menjadi €80 juta (Rp1,2 triliun) ditambah bonus tergantung pada perkembangan penampilannya.

Sanches menyatakan kebanggaan dirinya bisa bergabung dengan klub sekaliber The Bavarians. Meski demikian, Sanches mengaku masih fokus dalam dua laga terakhirnya bersama Benfica.

Phil Jones yang Terbuang dari Skuad Utama MU

Jebolan akademi Benfica ini masih ingin membawa klub yang membesarkan namanya, meraih gelar ganda di Liga Portugal dan Piala Liga Portugal. Benfica akan berhadapan dengan Nacional di Liga Portugal, dan melawan Maritimo di final Piala Liga Portugal.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua pendukung Benfica, semua keluarga saya untuk saat terbesar dalam hidup saya," tulis Sanches via akun Instagram pribadinya.

Skandal Olahraga, Omicron Paksa Klub Portugal Main dengan 9 Orang

"Saya belajar segala sesuatu yang saya tahu hari ini. Jadi, saya harus berterima kasih kepada Benfica dan semua orang yang membantu saya. Saya bangga mengenakan kostum baru Bayern, tapi kami masih memiliki dua final di depan. Saya fokus untuk tujuan utama, untuk menang," lanjutnya.

Benfica vs Ajax Amsterdam

Drama 4 Gol di Laga Benfica Vs Ajax Amsterdam

Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Benfica Vs Ajax Amsterdam berlangsung di Estadio Da Luz.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022