Sukses di Sevilla, Adil Rami Sindir Kegagalan Milan

Bek Sevilla, Adil Rami
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Adil Rami menjadi salah satu sosok yang membawa Sevilla sukses menjuarai Liga Europa musim ini. Kesukesannya tersebut lantas membuat bek berusia 30 tahun ini menyindir akan kegagalan AC Milan.

Sevilla Ditahan Seri Rayo Vallecano

Rami memang pernah bermain untuk I Rossoneri selama satu setengah musim, kemudian dia hijrah ke Sevilla pada musim panas lalu. Rami mengakui bila selama di Milan, dia terlalu nyaman menjalaninya.

Berbeda dengan Sevilla, yang selalu memberikan kepercayaan padanya untuk menjaga sektor pertahanan. Kemudian, dia juga merasa aneh dengan kegagalan Milan di musim ini yang hanya mampu finis di peringkat tujuh.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

"Filippo Inzaghi (mantan pelatih Milan) tidak memberikan saya percaya yang saya butuhkan, sekarang saya berada di Sevilla dan merayakan gelar juara," ujar Rami, seperti dilansir Soccerway.

"Saya tidak tahu pasti apa alasan yang terjadi di balik krisis yang melanda Milan. Mereka memiliki sejarah yang besar dan biasanya selalu bermain di Liga Champions," sambungnya.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Meski begitu, pemain asal Prancis ini mengungkapkan bila dia masih menjalin hubungan baik dengan para pemain Milan.

Meski cukup puas dengan karirnya bersama Milan, Rami tetap memiliki hubungan baik dengan para pemain Milan. Bahkan, Rami memiliki respek yang besar kepada mantan tandemnya di San Siro, Philippe Mexes.

"Saya memiliki rasa hormat yang tinggi untuk mereka yang tinggal di sana, saya ingin mengirimkan pelukan kepada teman saya Philippe Mexes," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya