Bomber Bayern Tak Sabar Reuni dengan 'Kepala Emas'

Mats Hummels saat membela Borussia Dortmund
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski, mengaku tak sabar menyambut kedatangan Mats Hummels. Lewandowski menilai Hummels merupakan pembelian yang tepat bagi Bayern.

Cedera Lutut, Hummels Terancam Absen Lawan Atletico

Musim depan, bek berjuluk Kepala Emas tersebut akan kembali ke klub masa kecilnya, Bayern. Dia dikontrak Die Roten dengan durasi selama lima tahun.

Harga Hummels tak murah. Manajemen Bayern harus merogoh kocek hingga 30 juta, atau senilai dengan Rp454 miliar.

Bayern dan Ancelotti Berbeda Persepsi Soal Cedera Hummels

Lewandowski menilai sosok Hummels memang pantas dihargai mahal. Sebab, Hummels, seperti yang dijelaskan striker berpaspor Polandia tersebut, merupakan bek yang sangat komplet.

"Hummels adalah bek terbaik dunia. Umpan-umpan panjangnya sangat bagus. Andai dia berduet dengan Jerome Boateng, pasti dampaknya besar. Kedua pemain ini punya visi permainan yang brilian," ujar Lewandowski seperti dilansir ESPN FC.

Hummels Terkejut dengan Reaksi Fans Dortmund

Dengan kehadiran Hummels, Lewandowski yakin pertahanan Die Roten akan semakin kuat. Serangan Bayern lewat skema bola mati, disebutkan Lewandowski, juga makin mematikan karena hadirnya bek 27 tahun tersebut.

"Mereka bisa memainkan bola panjang diagonal. Saya merasa sangat antusias bisa bermain lagi dengan Hummels. Sudah empat tahun saya bermain bersamanya," tutur Lewandowski.

Pemain belakang Bayern Munich, Mats Hummels (tengah).

Sinyal Kuat Bayern Turunkan Hummels kontra Atletico

Hummels sebelumnya menderita cedera lutut.

img_title
VIVA.co.id
27 September 2016