Striker Atletico Siap Berikan Teror untuk Real Madrid

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle

VIVA.co.id – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann berjanji akan memberikan teror kepada Real Madrid pada laga final Liga Champions di San Siro, Milan, Italia pada Minggu 29 Mei 2016, dini hari WIB.

Prediksi Pertandingan LaLiga: Real Madrid vs Atletico Madrid

Pemain asal Prancis tersebut, saat ini sedang dalam keadaan terbaiknya. Sepanjang musim ini, Griezmaan sudah mencetak 32 gol di semua ajang yang diikuti oleh Los Rojiblancos.

"Saya sudah memiliki musim yang luar biasa dan saya berharap itu dapat berakhir dengan catatan yang baik bagi kami," kata Griezmann sepert dilansir harian olahraga Spanyol, Marca.

Penonton Sepakbola Arab Saudi Dicap Menjijikkan, Tak Hormati Legenda Dunia

Di laga penting tersebut, eks bomber andalan Real Sociedad ini menargetkan untuk mencetak gol. Meski dipastikan sulit, namun dia percaya diri, kemampuannya mengolah si kulit bundar akan membantu mewujudkan target tersebut.

"Sangat penting untuk bisa mencetak gol di Liga Champions dan terus meningkatkan kemampuan Anda ke tingkat selanjutnya, dan saya rasa mampu melakukan hal tersebut," tegas Griezmann.

Penggemar Sepakbola Arab Saudi Lampiaskan Amarah di Real Madrid Vs Atletico Madrid

Dia melanjutkan, skuad asuhan Diego Simeone akan mencoba untuk menekan Madrid sejak menit-menit awal. Mencetak gol lebih dahulu, disebutnya menjadi salah satu kunci sukses untuk mengalahkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

"Kami akan memberikan semua kemampuan semaksimal mungkin. Kami akan menekan, dan mencoba untuk membobol gawang mereka, sehingga bisa mendapatkan gol pertama," ucapnya. (asp)

Real Madrid vs Atletico Madrid

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Bermain Imbang Atas Atletico Madrid

Real Madrid harus puas meraih satu poin usai menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan LaLiga di Stadion Santiago Bernabeu pada Senin dini hari tadi, 5 Februari 2024.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024