'Bek Buas' Madrid Bingung Tiba-tiba Cengeng di Final UCL

Mantan bek Real Madrid, Pepe.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Bek Real Madrid, Pepe, tak bisa menahan tangis dalam laga final Liga Champions kontra Atletico Madrid akhir pekan lalu. Ia pun tak bisa berbicara soal situasi emosional tersebut.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Madrid harus melewati babak perpanjangan waktu setelah hasil imbang 1-1 selama 120 menit. Los Blancos akhirnya merebut gelar juara Eropa ke-11 mereka usai menang 5-3 di adu penalti setelah tendangan Juanfran membentur tiang.

Saat itu, Pepe tiba-tiba tampak meneteskan air mata setelah tendangan pembuka Lucas Vazquez sukses masuk ke dalam gawang Atletico yang dikawal Jan Oblak.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

"Itu sulit dijelaskan. Saya mulai menangis saat Lucas Vazquez dengan tenang mencetak gol dengan percaya diri sangat tinggi," ujar Pepe pada Marca.

"Saya merasa emosional dan kami tidak akan kalah. Semua dimulai saat Sergio (Ramos) mengatakan kami akan menggunakan gawang di depan fans kami sendiri. Saya mulai menangis saat giliran kami menendang," tuturnya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kondisi ini sebenarnya cukup aneh, karena keluar dari seorang bek ganas seperti Pepe. Pemain Portugal ini pun ikut bingung dengan perasaan emosional yang ia rasakan di San Siro lalu.

"Saya tak mengerti, bahkan setelah berbicara dengan istri dan keluarga, dan itulah kali pertama saya menangis di lapangan sepakbola. Saya akan tetap menendang penalti kalau dibutuhkan, karena saya siap membantu. Saat kami menang, kami semua menang," kata Pepe.

Bek Uzbekistan U-23, Abdukodir Khusanov

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Indonesia vs Uzbekistan akan jadi sajian di semifinal Piala Asia U-23 2024. Ada satu pemain lawan yang pernah melawan Arsenal di Liga Champions. Garuda Muda wajib waspada

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024