Ancelotti Ungkap Alasan Tak Ingin Tambah Pemain

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA.co.id - Setiap klub sepakbola pasti perlu merombak skuatnya setiap bursa transfer dibuka. Namun, hal ini ternyata tidak berlaku bagi pelatih baru Bayern Munich, Carlo Ancelotti.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
Memiliki skuat yang sudah mumpuni menjadi alasan bagi Don Carlo – sapaan Ancelotti – untuk tidak aktif dalam transfer kali ini. Bahkan, posisi yang ditinggalkan oleh Mario Goetze tidak ingin ditambal olehnya.
 
Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus
Menurutnya, skuat yang dimilikinya sudah sesak dan dia sudah senang dengan pemain yang dimilikinya. Padahal, sejauh ini Bayern baru mendatangkan Mats Hummels dan Renato Sanches.
 
Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches
"Saya pikir pemain kami sudah mencukupi di setiap posisi. Kami tidak membutuhkan pemain lain," ujar Ancelotti seperti dilansir Soccerway.
 
"Saya sangat senang dengan skuat ini dan kami tidak perlu membeli pemain lain karena kami memiliki skuat yang bagus," jelas dia.
 
Ancelotti akan memulai kariernya di Bundesliga musim depan setelah ditunjuk oleh Bayern untuk menggantikan Pep Guardiola yang pindah ke Manchester City. Sebelum menerima pekerjaan di Bayern, Ancelotti sempat berhenti melatih setelah dipecat Real Madrid pada 2015.
 
(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya