Eks Pemain Sebut Liverpool Berada di Tangan yang Tepat

Mantan pemain Bayern Munich dan Real Madrid, Xabi Alonso.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Jelang bergulirnya musim baru, mantan gelandang Liverpool, Xabi Alonso, memuji manajer The Reds, Juergen Klopp, Alonso menyebut Klopp sudah menangani Liverpool dengan baik sejauh ini.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Mantan bos Borussia Dortmund itu datang ke Liverpool pada Oktober tahun lalu untuk menggantikan Brendan Rogers yang dipecat. Dituntut untuk mengembalikan performa Liverpool, Klopp pun langsung bergerak cepat.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Ternyata, perubahan yang dilakukannya cukup berhasil membangkitkan performa Liverpool. Sebagai bukti, The Reds mampu menembus dua laga final sekaligus, yakni final Piala Liga dan Liga Europa. Sayangnya, mereka gagal meraih juara.

Melihat performa Liverpool yang menanjak, Alonso pun tak ragu menyebut The Reds sedang ditangani oleh orang yang tepat. "Sangat penting untuk menemukan orang yang tepat. Dan saya pikir sejauh ini, dia dapat mengikuti budaya Liverpool," ungkap Alonso seperti dilansir Mirror.

"Saya pikir dia adalah karakter yang spesial dan itulah mengapa dia sangat dicintai. Semoga di musim yang baru dia dapat mengembalikan firasat baik menjadi sesuatu yang lebih," jelasnya lagi.

Saat ini, Liverpool masih melakoni laga di International Champions Cup (ICC) 2016. Di laga terakhirnya, The Reds akan melawan raksasa Spanyol, yakni Barcelona, pada Sabtu, 6 Agustus 2016.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya