Gagal Datangkan Lukaku, Chelsea Bidik Striker Juventus

Penyerang Juventus, Mario Mandzukic
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Manajer Chelsea, Antonio Conte, tampaknya belum puas meski memiliki deretan striker tajam seperti Diego Costa dan Michy Batshuayi. Nyatanya, dia masih ingin mendaratkan Mario Mandzukic ke Stamford Bridge.

Dalih Conte Usai Tottenham Hotspur Kalah Lewat Drama 5 Gol

Pergerakan ini dilakukan oleh Conte karena Chelsea tampaknya telah gagal untuk "membawa pulang" Romelu Lukaku. Sang pemain ternyata lebih memilih bertahan bersama Everton dibandingkan kembali ke pelukan Chelsea.

Seperti dilansir Mirror, 21 Agustus 2016, kesempatan Chelsea untuk menggaet mantan bomber Bayern Munich itu cukup terbuka lebar. Pasalnya, Mandzukic kini harus bersaing dengan Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala untuk memperebutkan tempat utama di lini depan Bianconeri.

Ambisi Gila Antonio Conte, Bawa Tottenham Hostpur Juara Premier League

Sebenarnya penampilan Costa dan Batshuayi dalam dua laga awal Chelsea di Premier League tidak terlalu buruk. Tetapi, Conte sepertinya masih ingin menambah jumlah penyerang Chelsea yang hanya memiliki tiga penyerang.

Namun, jumlah yang harus dibayarkan The Blues untuk Mario Mandzukic tidaklah sedikit. Pemain berpaspor Kroasia itu memiliki klausul penjualan sebesar £25 juta atau setara Rp430 miliar.

Rumor Miring Antonio Conte Segera Tinggalkan Tottenham Hotspur

Mandzukic baru bergabung dengan Juventus pada musim 2015/2016. Semusim di Juventus Stadium, Mandzukic telah membuat 27 penampilan dan 10 gol di Serie A.

Antonio Conte

Antonio Conte Kibarkan Bendera Putih

Antonio Conte menilai Tottenham Hotspur hampir mustahil finis di zona Liga Champions akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022