Dipanggil Bela Timnas Inggris, Ini Komentar Antonio

Pemain West Ham United, Michail Antonio
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Gelandang West Ham United, Michail Antonio mengaku sangat terkejut dan emosional, ketika mengetahui dia dipanggil Sam Allardyce untuk membela Inggris. Ini adalah kali pertama dia terpilih untuk membela panji The Three Lions.

Sam Allardyce, Sosok yang Bikin Juergen Klopp Pusing di Anfield

Antonio terpilih untuk membela Inggris pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018, melawan Slovakia, yang akan digelar 4 September mendatang. Kehadirannya di timnas Inggris, menggeser dua nama besar yang menjadi langganan timnas, yakni Ross Barkley dan Jack Wilshere.

Antonio sebenarnya sempat ditawarkan membela timnas Jamaika. Namun, dia memilih untuk menunggu panggilan dari timnas Inggris, yang akhirnya terwujud awal pekan ini.

Everton Bicarakan Soal Kepindahan Walcott dari Arsenal

Mengetahui dia dipanggil untuk membela The Three Lions, Antonio mengaku sangat terkejut, sekaligus senang. "Saya sangat terkejut. Saya sangat emosional ketika mengetahuinya," ujar Antonio seperti dilansir Mirror.

"Ini adalah salah satu hal yang saya impikan sejak kecil. Saya sangat senang. Saya, bahkan tidak tahu apa yang harus saya katakan," jelasnya.

Manajer Everton Pesimistis Dapatkan Giroud, Ini Alasannya

Meski merasa senang, dia mengaku tetap harus membuktikan kepantasannya dipanggil oleh Allardyce untuk membela Inggris. Dia tidak ingin tampil mengecewakan di laga perdananya membela The Three Lions.

"Yang bisa saya lakukan adalah pergi ke sana, untuk memenuhi panggilan di level internasional dan menunjukkan alasan mengapa manajer akhirnya memanggil saya," ucap pemain 26 tahun. (asp)

Bomber West Ham United, Michail Antonio

Cara 'Liar' Bintang West Ham Rayakan Rekor dan Timnya di Puncak EPL

West Ham United sukses memuncaki klasemen Premier League usai membungkam Leicester City di London Stadium.

img_title
VIVA.co.id
24 Agustus 2021