Merapat ke Klub Prancis, Balotelli Dipuji Buffon

Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Jelas sudah masa depan Mario Balotelli untuk musim 2016/2017. Sempat tak menentu perihal nasibnya, Balo akhirnya merapat ke klub Ligue 1, Nice. 

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Kabar ini ditanggapi rekan senegara Balotelli di Italia, Gianluigi Buffon. Dia memberikan pujian untuk mantan pemain AC Milan tersebut. 

"Balotelli membuat keputusan yang sangat rendah hati dengan memilih Nice. Dia bisa menunjukkan talentanya di sana," kata Buffon, seperti dilansir Footballitalia. 

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Balotelli bergabung dengan Liverpool dari AC Milan di musim 2014/15 lalu. Setelah tampil mengecewakan, sang pemain akhirnya kembali ke Milan dengan status pemain pinjaman. 

Di Milan, Balo malah tampil memburuk. Tercatat, dia hanya mencetak 1 gol dari 20 laga Serie A. Merasa kecewa, I Rossoneri memulangkannya ke Liverpool. Namun sayang, manajer The Reds, Juergen Klopp menolak Balo dengan alasan tak diperlukan tim. 

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Masa depan sang pemain akhirnya terselamatkan setelahklub asal Prancis, Nice mau menampungnya. Dia bergabung Nice dengan status bebas transfer. 


 

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022