Balotelli: Sebenarnya Banyak Klub Besar yang Mengincar Saya

Mario Balotelli
Sumber :
  • Twitter/@ogcnice

VIVA.co.id – Di mana pun berada, Mario Balotelli akan terus menjadi sorotan. Pemain asal Italia ini sekarang resmi bergabung dengan klub asal Prancis, Nice.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Nice menjadi klub "penyelamat" karier Balo (sapaan Balotelli). Sebelumnya, masa depan Balo tak menentu di Liverpool.

Sesaknya persaingan pemain di tempat utama, ditambah perubahan filosofi klub, membuat namanya tak mendapat giliran bermain. Bahkan, The Reds (julukan Liverpool) sempat meminjamkannya ke AC Milan.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Namun setelah dipulangkan ke Liverpool, nasibnya tak serta merta membaik, dia tak masuk dalam rencana sang manajer, Juergen Klopp. Selama berseragam Liverpool, Balotelli hanya bermain sebanyak 28 kali dan mencetak empat gol.

Sebelum meninggalkan Anfield, Balotelli terlihat kesulitan mencari klub baru, bahkan dia pernah ditolak. Seperti yang dilakukan klub Serie A, Sassuolo.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Berkat kerja kerasnya bersama sang agen, Mino Raiola, kini Balotelli bisa kembali merumput bersama Nice di Ligue 1. Tapi Balotelli mengklaim, sebelum dia membubuhkan tandatangan untuk Nice, banyak klub besar yang menginginkannya.

"Datang ke sini (Nice) adalah sebuah keputusan dalam sepakbola. Ada beberapa klub lain yang lebih sukses yang sebenarnya menginginkan saya. Tapi yang saya butuhkan adalah bermain lebih banyak musim ini," ujar Balotelli kepada Goal International.

"Dalam dua tahun terakhir, satu-satunya masalah adalah kurangnya waktu bermain karena masalah fisik. Saya tidak berpikir saya ke Nice karena perjudian. Saya hanya perlu bermain secara teratur, mental saya baik-baik saja. Saya sudah tidak muda, tapi belum tua," ujarnya.

(mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya