Luke Shaw Dicoret dari Skuat Timnas Inggris

Pemain belakang Manchester United, Luke Shaw
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Defender muda Manchester United, Luke Shaw, dipastikan takkan memperkuat Inggris dalam laga di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018, kontra Slovakia. Pemain 21 tahun ini dikabarkan tak ikut dalam sesi latihan jelang pertandingan yang digelar, Sabtu 3 September 2016 waktu setempat.

Harry Maguire Kembali Jadi Andalan di Tengah Krisis Cedera Man Utd

Sebelumya, nama Shaw sudah masuk dalam daftar 23 nama pemain, yang dibawa Sam Allardyce untuk menghadapi Slovakia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018. Meski sebelumnya Shaw absen panjang akibat cedera patah kaki, Shaw tetap dimasukkan Allardyce dalam timnya.

Kepastian Shaw tak dibawa Allardyce dalam laga kontra Slovakia, diumumkan via akun Twitter resmi Timnas Inggris. Dalam pengumuman tersebut, Allardyce hanya membawa 22 pemain, tanpa ada nama Shaw.

MU Hancur Lebur, Luke Shaw Tak Mau Beralasan

"Kabar terbaru" @LukeShaw23 telah ditarik dari skuat #ThreeLions setelah diistirahatkan dalam sesi latihan hari ini," bunyi pernyataan Timnas Inggris via Twitter.

Allardyce mengatakan, Shaw akan kembali dipulangkan ke MU, sebagai bentuk tindakan pencegahan. Eks manajer West Ham United ini juga menegaskan jika Shaw tak dalam kondisi cedera.

Erik Ten Hag Ungkap Kabar Baik Jelang MU Hadapi Liverpool

"Luke Shaw akan telah dipulangkan ke Manchester United sebagai tindakan pencegahan. Dia tidak mengalami cedera," kata Allardyce via Twitter resmi Timnas Inggris.

Inggris akan berhadapan dengan Slovakia di Stadion Antona Malatinskeho, Trnava, dalam laga perdana Grup F kualifikasi Piala Dunia 2018, 4 September 2016 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya