Mimpi Buruk MU, 'Lord' Harry Maguire Malah Cedera

Bek Manchester United, Harry Maguire
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

Manchester - Manchester United harus kehilangan salah satu bek terbaiknya yaitu Harry Maguire. Pemain asal Inggris itu mengalami cedera saat menghadapi Bayern Munich di Liga Champions.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Harry Maguire harus ditarik keluar di menit ke 40 dan digantikan Jonny Evans. Hal tersebut membuat pertahanan Manchester United mulai mudah ditembus oleh Bayern Munich.

Pemain Manchester United, Harry Maguire meratapi kekalahan

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Seperti diketahui, Harry Maguire sempat kehilangan posisinya di MU sebagai pilihan utama. Namun atas perjuangan dan kerja kerasnya kini pemain asal Inggris itu kembali dipercaya oleh Erik Ten Hag.

Bahkan penampilan gemilangnya membuat Harry Maguire terpilih sebagai pemain terbaik Premier League bulan November. Namun kini ia harus mengalami masalah dengan cederanya.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Tidak hanya Harry Maguire yang mengalami cedera saat menghadapi Bayern Munich. Luke Shaw yang baru sembuh dari cedera harus mendekap kembali dan ditarik di awal babak kedua.

Atas cederanya kedua pemain tersbeut, pelatih MU, Erik Ten Hag belum bisa memastikan kedua pemain tersebut berapa lama akan absen. Ia masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim dokter.

Erik Ten Hag

Photo :
  • Twitter: Manchester United

"Saya belum bisa mengatakan hal ini. Kami harus menunggu 24 jam dan kami akan melakukan diagnosis," ungkap Erik Ten Hag dilansir situs resmi Manchester United, Rabu 13 Desember 2023.

Sebagai tambahan informasi, Manchester United harus tersingkir di Liga Champions setelah menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1 di Stadion Old Trafford berkat gol Kingsley Coman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya