Cara Unik Nice Tanggapi Perseteruan Balotelli dan Carragher

Mario Balotelli
Sumber :
  • Twitter/@ogcnice

VIVA.co.id – Penyerang anyar Nice, Mario Balotelli terlibat twitwar atau "perang" lewat media sosial, Twitter, dengan legenda Liverpool, Jamie Carragher. Kedua tokoh sepakbola ini silih berganti melontarkan sindiran lewat Twitter, dalam beberapa pekan terakhir ini.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Semua bermula saat Balotelli bergabung dengan Nice di bursa transfer musim panas ini, dengan status bebas transfer. Namun, Carragher justru menyebut status bebas transfer Balotelli terlalu berlebihan.

Setelah itu, Balotelli membalas. Penyerang berusia 26 tahun ini mengunggah gambar piala bertuliskan "best hater" atau "pembenci terbaik". Tak hanya itu, Balotelli juga membubuhkan pernyataan sindiran untuk Carragher, "Jamie Carragher, pemain buruk, pembenci yang hebat, tak peduli."

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

(Baca juga: Mario Balotelli 'Serang' Legenda Liverpool)

Rupanya, hal itu belum membuat Carragher berhenti. Dia melontarkan sindiran, yang menyebut Balotelli layak mendapatkan Ballon d'Or di Nice.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Nice akhirnya ikutan nimbrung dalam perseteruan Balotelli dan Carragher. Klub asal Prancis ini menyindir Carragher dengan cara yang unik.

"Hey, @Carra23, Anda kelihatannya fans berat Super Mario. Anda bisa membeli jersey dia di toko kami," tulis akun resmi Nice. Menariknya, Nice juga menyertakan tautan untuk membeli jersey Balotelli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya